News  

JakPro Mulai Bongkar Rumput JIS Sesuai Rekomendasi FIFA

jurnalindo.com – Pemprov DKI Jakarta bersama Jakpro mulai melakukan pembongkaran rumput Stadion JIS. Pembongkaran itu terkait dengan persiapan Piala Dunia U-17. Sesuai dengan rekomendasi FIFA, JIS diwajibkan melakukan perbaikan rumput lapangan dan akses ke stadion.

Pembongkaran rumput dilakukan Jakpro selaku pengelola stadion. Rumput lapangan JIS diganti total dengan rumput baru yang sesuai dengan standar FIFA.

Jakpro membagikan kepada wartawan gambar dan video terbaru terkait dengan perkembangan perbaikan JIS. Dalam gambar itu, tampak rumput lama dibongkar di setiap sudut.

Baca Juga: Dukung Penuh, Adanya Kampung KB, PJ Bupati Sebut Ini Langkah Cepat Entaskan Stunting.

Tenaga Ahli Jakpro Wisnu Wardhana menjelaskan pihaknya melakukan penggantian rumput atas rekomendasi FIFA. “Seluruh proses penggantian rumput on progress saat ini. Kami sudah melakukan berbagai macam penelitian dengan jenis-jenis rumput lain di beberapa tempat. Intinya kita sudah berprogres untuk persiapan Piala Dunia U-17 nanti,” ujar Wisnu kepada wartawan, Selasa (29/8/2023). Jakpro yakin seluruh proses perbaikan dapat tepat waktu dan JIS dapat menjadi venue pelaksanaan Piala Dunia U-17.

Selain perbaikan rumput, Bina Marga DKI Jakarta juga perbaikan akses jalan di sekitaran JIS. Perbaikan ini akan menyambung akses masuk dan keluar JIS menuju jalan Tol.

 

(Alf/jurnalindo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *