News  

Hotman Paris Soroti Nasihat Hotma Sitompul ke Rizky Billar

jurnalindo.com, Hotma Sitompul resmi menjadi kuasa hukum Rizky Billar dalam kasus KDRT yang menghantuinya hingga kini dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora.

Pada Rabu (12/1072022), usai Rizky Billar diperiksa Polres Metro Jakarta Selatan, Billar ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Sebelumnya, Rizky Billar diketahui telah melakukan kekerasan terhadap Lesti dengan mencekik dan membantingnya beberapa kali, demikian keterangan Kepala Humas Bulda Metro Jaya Endra Zalpan.

Hal itu juga dibuktikan dengan adanya barang bukti dan bukti berupa video CCTV sesuai laporan yang disampaikan pelapor yakni Lesti beberapa waktu lalu.

Setelah menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka, kini diketahui dirinya menggandeng Hotma Sitompul untuk menyelesaikan kasus KDRT yang terjadi. Hotma Sitompul pun memberikan saran kepada Rizky Billar untuk menyelesaikan masalah ini secara damai di depan awak media.

“Saya balikan sama kalian, apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut,” ujar Hotma Sitompul.

Dilansir juga dari ayojakarta.com, dalam pernyataan ini, pengacara terkenal Hotman Paris membuka suaranya. Hotman Paris kembali bertanya Hotma Sitompul melalui akun Instagram @hotmaparisofficial.

Baca Juga: Lesti tiba di tanah air seusai Rizky Bilar di tetapkan jadi tersangka

Hotman Paris menyoroti kasus rumah Hotma Sitompul yang juga tak mau berdamai.

“Nasihat yang bagus tapi mau tanya : Siapa yang kawin 3 kali dan cerai 3 kali dan tidak mau berdamai, ini cuma tanya om,” tulis Hotman Paris.

Sepertinya Hotman Sitompul juga mengalami hal yang sama seperti Rizky Billar beberapa waktu lalu. Dia juga dikaitkan dengan masalah di rumahnya yang berakhir dengan perceraian dan tidak ingin berdamai dengan mantan istrinya.

Namun, pengacara terkenal Hotma Sitompul dan Hotman Paris diketahui berselisih. (Slmn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *