News  

Heboh! Raffi Ahmad Tantang Desta Tanding Tenis, 12 November 2022

jurnalindo.com, Artis Raffi Ahmad dan Desta Mahendra akan melakukan pertandingan tenis yang akan berlangsung pada 12 November 2022.

Dinamakan Tiba-tiba Tenis, pertandingan ini akan disiarkan oleh Vindes Sport, sebuah acara hiburan yang dipandu oleh Vincent Rompis dan Desta Mahendra di saluran YouTube Vindes.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di lapangan Tennis Indoor Senayan, dan tiket akan dijual kepada penonton yang ingin menontonnya.

Raffi Ahmad mengaku dalam podcast dengan Vindes di saluran youtube Vindes bahwa dia siap untuk melawan Desta dalam pertandingan.

Dilansir dari Bisnis.com, Raffi meminta waktu untuk berlatih selama sebulan sebelum menantang mantan anggota club’ 80s itu.

Sebelumnya, banyak netizen yang memprediksi akan ada pertandingan baru yang disiapkan Vindes Sport, setelah Raffi Ahmad bermain tenis. Diapun pernah memention Desta saat bermain tenis.

“Karena banyak spekulasi netizen, sekarang kita realisasikan pertandingan tenis Tiba-tiba Tenis antara Raffi Ahmad dengan Desta,” ujar Vincent dikutip dari youtube Vindes.

Sebelumnya, Vindes Sport juga telah menggelar acara sport lainnya seperti Tenis Meja antara Desta dengan Abdel Achrian, dan juga Bulutangkis “Tepok bulu” antara Vincent Rompies dengan Valentino Simandjuntak. (Slmn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *