Film Horor “Possession: Kerasukan” Akan Menghantui Bioskop Indonesia Mulai 8 Mei

referensi gambar dari (i.ytimg.com)
referensi gambar dari (i.ytimg.com)

Jurnalindo.com – Film horor yang dinantikan, “Possession: Kerasukan,” akan segera tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 8 Mei mendatang. Film ini merupakan remake resmi dari film box office Prancis yang disutradarai oleh Andrzej Żuławski, berjudul “Possession.”

“Possession: Kerasukan” menampilkan deretan bintang terkenal di Indonesia, seperti Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira, Ferry Salim, Nugie, dan Arswendy Bening. Film ini disutradarai oleh Robby Ertanto dan skenarionya ditulis oleh Lele Laila.

Pemeran utama tokoh Faris, Darius Sinatrhya, mengungkapkan betapa memerlukan kerja kerasnya dalam memerankan peran di “Possession: Kerasukan.” Bahkan, untuk mendalami karakternya, Darius mengaku jarang pulang selama proses syuting. dilansir dari detik.com

“Di film ini tuh rasanya bukan cuma energi yang habis, tapi pikiran juga ikut dibutuhkan. Aku bahkan memilih untuk tinggal di penginapan dekat lokasi syuting. Kalau pulang tuh kayaknya cuma 2-3 kali saja karena takut ke-distract,” ungkap Darius Sinatrhya dalam Gala Premier di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Carissa Perusset, salah satu bintang utama film ini, juga merasa senang karena bisa keluar dari zona amannya dengan memerankan karakter yang belum pernah ia coba sebelumnya.

“Senang sekali bisa bermain di Possession: Kerasukan, karena aku keluar dari zona aman. Karakter seperti ini belum pernah aku perankan di film-film aku sebelumnya,” kata Carissa Perusset.

Nugie, yang juga berperan penting dalam film ini, mengaku senang dengan tantangan akting yang diberikan oleh karakternya. Ia bahkan meminta agar penonton tidak jijik dengan dirinya karena perannya yang menuntut.

“Saya sama Darius banyak ngobrol dan waktu itu saya cuma bilang ke Darius, agar jangan jijik sama saya, karena ini hanya akting,” ujar Nugie.

“Possession: Kerasukan” mengisahkan tentang Faris (Darius Sinathrya), seorang suami yang baru kembali dari tugas ketentaraan, yang mendapati permintaan cerai dari sang istri, Ratna (Carissa Perusset). Mulai dari sini, kisah mengerikan dan tegang mulai menguak saat Faris mencoba menyelidiki alasan di balik permintaan cerai tersebut. Film ini diharapkan akan menghadirkan pengalaman menegangkan bagi para penonton yang gemar dengan genre horor.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *