News  

Fadil Jaidi Curhat Dipanggil Ustaz oleh Jemaah Haji Ibu-Ibu

referensi gambar dari (media.suara.com)
referensi gambar dari (media.suara.com)

Jurnalindo.com – Selebgram dan konten kreator Fadil Jaidi membagikan pengalaman uniknya saat berada di tanah suci untuk menjalankan ibadah haji. Dalam ceritanya, Fadil mengungkapkan bahwa dirinya sempat dipanggil “ustaz” oleh salah satu jemaah haji ibu-ibu.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun media sosialnya, Fadil bercerita dengan nada canda tentang kejadian tersebut. “Jadi, ada ibu-ibu yang manggil saya ‘ustaz’ di sini. Mungkin karena saya pakai baju gamis dan kelihatan serius kali ya,” ujar Fadil sambil tertawa.

Ia menambahkan, kejadian tersebut terjadi saat dirinya sedang berada di area masjid bersama rombongan jemaah haji lainnya. Ibu-ibu yang memanggilnya “ustaz” sempat bertanya beberapa hal tentang tata cara ibadah, yang kemudian dijawab dengan sopan oleh Fadil.

Fadil juga menjelaskan bahwa meskipun dirinya bukan ustaz, ia merasa senang bisa membantu menjawab pertanyaan seputar ibadah haji. “Saya bukan ustaz, tapi kalau bisa bantu jawab, ya saya jawab aja. Yang penting kita sama-sama niatnya ibadah,” katanya. dilansir dari detik.com

Postingan video tersebut langsung mendapatkan banyak respons dari para pengikutnya di media sosial. Banyak yang menganggap kejadian tersebut lucu dan mengapresiasi sikap Fadil yang tetap rendah hati.

“Bang Fadil, jadi ustaz dadakan ya. Yang penting niatnya baik,” komentar salah satu netizen.

“Tetap semangat ibadahnya, Bang. Biar bukan ustaz, yang penting hatinya baik,” tambah yang lain.

Fadil Jaidi, yang dikenal dengan konten-konten lucunya di media sosial, juga menggunakan platformnya untuk berbagi momen-momen serius dan inspiratif, termasuk pengalaman spiritualnya selama di tanah suci. Ia berharap, pengalaman ini bisa menginspirasi pengikutnya untuk terus berbuat baik dan saling membantu dalam kebaikan.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *