News  

D.O EXO Akan Berakting Dengan Lee Sse Hee Dalam Drama Prosecutor Jin’s Victory

Jurnalindo.com – Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Do Kyungso ( D.O. EXO) memerankan peran jaksa dalam drama terbarunya. Kabar tersebut sontak membuat para dandanies, sapaan untuk penggemar D.O. senang karena bisa melihat idolanya kembali berkecimpung di dunia perfilman usai kembali dari wajib militer.

Kali ini dikabarkan secara resmi bahwa KBS aktris Lee Se Hee akhirnya menerima tawaran untuk menjadi aktris utama drama baru KBS, Prosecutor Jin’s Victory.

“Sang aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Park Dan Dan dalam Young Lady and Gentleman akan bergabung dalam drama arahan sutradara Kim Sung Ho ini,” ujar stasiun TVtersebut, Rabu (13/4/2022).

Berperan sebagai Shin Ah Ra, Lee Se Hee akan menjadi jaksa senior di Divisi Investigasi Kriminal Kantor Kejaksaan Pusat. Kemampuannya mengusut kasus secara rapi membuatnya cukup disegani di kejaksaan.

Jaksa Shin digambarkan memiliki pendekatan politik yang ciamik dan sangat mudah bergaul. Sifat itulah yang membuat dia memiliki hubungan baik dengan rekan kerja, senior, junior hingga para petinggi kejaksaan.

Drama Prosecutor Jin’s Victory berkisah tentang Jin Jung (Do Kyung Soo/D.O EXO), jaksa yang dikenal memiliki sifat yang buruk dan menyebalkan. Namun begitu, dia adalah sosok yang akan menjatuhkan para penguasa tamak untuk kepentingan masyarakat.

Menariknya, Jin Jung menggunakan metode tak biasa dalam menjalankan aksinya untuk menghentikan korupsi para penguasa. Drama ini menawarkan kisah di balik penegakan hukum yang menyegarkan.

“Dengan visualnya yang memesona kami yakin Lee Se Hee bisa menarik perhatian penonton dalam drama ini. Tolong nantikan pesona lain sang aktris sebagai Hin Ah Ra,” ujar tim produksi.

Drama ini akan digarap oleh Kim Sung Ho, sutradara Move to Heaven dan penulis skenario Lim Young Bin yang pernah menyusun skrip drama Sketch. Serial Prosecutor Jin’s Victory akan tayang di semester II-2022. (celebrityokezone/iva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *