News  

Berikut Rangkuman Meme Berkesan Dalam Memperingati Hari Ayah

Jurnalindo.com-Hari Ayah Nasional dirayakan pada tanggal 12 November setiap tahun. Pada saat ini, kita diharapkan dapat mengungkapkan rasa sayang dan cinta kita kepada Ayah kita, meskipun hal ini dapat dilakukan kapan saja.

Bukti cinta tidak selalu diungkapkan dengan kata-kata, tetapi di Hari Ayah yang patriotik ini, tidak ada salahnya untuk memberi tahu Ayah betapa Anda sangat mencintainya. Memeluknya akan menyenangkan, tentu saja.

Di sisi lain, Hari Ayah Nasional dapat dirayakan dengan menyebarkan meme lucu tentang ayah. Jadi, terlihat tidak terlalu formal. Jadi seperti apa meme Hari Ayah yang patriotik ini?

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Solok anggarkan dana untuk bangun balai adat

1. Ayah selalu berjuang

(Foto: Twitter/@@astronaut0112)

Seperti ibu, ayah juga akan mempertaruhkan nyawanya untuk malaikat kecilnya. Bahkan jika dia kesakitan, selama anak itu bahagia, dia akan melakukan apa saja. Meme ini sangat cocok untuk menunjukkan perjuangan seorang ayah untuk anaknya.

2. Cinta tidak pernah putus

(Foto: Twitter/@@vikafaapriliana)

Saat Anda merasa ayah Anda hanya di rumah sebentar, jangan ragu untuk memeluknya saat ia pulang kerja. Karena merasakan pelukan seorang ayah itu sederhana namun sangat berarti.

Baca Juga: Jelang pernikahan Erina bakal istri Kaesang Pengarep Oprasi Gigi

3. Selalu ada ayah yang mendukungmu

(Foto: Twitter/@@kalbislibrary)

Orang tua terkadang tidak menunjukkan kasih sayang kepada anak. Tapi, percayalah dia selalu mendukung keputusan anaknya untuk menggapai mimpinya

4. Ucapkan cinta meski ada niat lain

(Foto: Twitter/@@Baqithadwi_)

Tidak ada salahnya mengucapkan cinta kepada ayah di Hari Ayah Nasional ini. Pada akhirnya, Anda bertanya apa yang Anda inginkan, itu tidak masalah, tetapi ingat, jangan paksa ayah Anda untuk memberikannya kepada Anda, oke?

Baca Juga: Kalung Atta Halilntar menjadi sorotan publik

5. Percayalah, Ayah sangat mencintaimu

(Foto: Twitter/@@rajhointhan)

Ya, Anda mungkin tidak bisa merasakan membuktikan cinta seorang ayah sebanyak yang dilakukan seorang ibu. Tapi percayalah, Ayah punya caranya sendiri dalam mengungkapkan cinta meski terkadang kamu tidak mengetahuinya.

 

Sumber: lifestyle.okezone.com

(Zone/alfan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *