News, Oase  

Bella Saphira: Pilih-pilih Pekerjaan di Dunia Hiburan, Bukan Karena Materi

referensi gambar dari (awsimages.detik.net.id)
referensi gambar dari (awsimages.detik.net.id)

Jurnalindo.com – Artis Bella Saphira mengungkapkan bahwa dirinya kini sangat selektif dalam menerima pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air. Meski demikian, Bella menegaskan bahwa keputusannya tersebut bukan semata-mata karena mengejar materi.

Sejak menikah dengan anggota TNI Agus Surya Bakti pada 2013, Bella Saphira perlahan mulai meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. Namun, ia tidak sepenuhnya vakum dari dunia hiburan. Bintang sinetron “Dewi Fortuna” ini tetap aktif menghadiri acara TV seperti talkshow untuk menjaga eksistensi.

“Maksudnya bukan vakum dalam arti kita tetap ada gitu benang merah jadi tetap jaga hubungan, komunikasi, kalau diundang ya kita hadir, walaupun kita juga memilih, ada yang kita pilih. Pilih tuh juga bukan karena semata-mata nilai materi bukan, tapi itu lebih ke tanggung jawab moril saja,” ujar Bella saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Bella juga menolak tawaran untuk tampil di podcast. Ia merasa tidak nyaman jika harus membahas hal-hal pribadi.

“Jadi benar-benar ambil itu cuma untuk talkshow bahkan podcast pun tidak. Aku tidak ada podcast karena kalau ditanya gimana ya, saya merasa harus fair saja. Jangan karena saya favorit punya podcastnya dia, saya mau karena dia teman saya, saya nggak mau gitu. Jadi ya sudahlah fair saja, satu nggak yang lain juga,” tuturnya. dilansir dari detik.com

Meskipun demikian, Bella tidak menampik bahwa ia merindukan dunia akting yang telah membesarkan namanya.

“Seseorang bisa menjadi diakui dan menjadi tokoh di bidang tersebut pastikan memiliki kekhasannya, keunikannya, kekayaan intelegennya sendiri. Pasti ada uniknya, ada khasnya dia sehingga dia menjadi seorang yang diingat, ada jejaknya di bidang tersebut,” katanya.

Meski sudah jarang syuting, Bella Saphira mengatakan masih tetap berhubungan baik dengan rekan artis seangkatannya. Ia menyebut bisa bertemu mereka sebulan sekali dan dirinya sangat senang dengan hal tersebut.

“Kayak kemarin nih kita lagi bazar, ketemu sama teman sinetron yang tahun 97 itu bayangin atau 96, bahkan lebih lama lho, dulu waktu sinetron saya yang pertama lho waktu menjadi bintang utama tuh 94, nah ketemu sama dia bayangin, jadi di suatu suasana, di suatu event bisa ketemu sama kawan-kawan yang dulu satu perjuangan dari bawah sama-sama gitu,” pungkasnya.

Bella Saphira tetap menjaga eksistensinya di dunia hiburan meski dengan selektifitas tinggi dalam memilih pekerjaan, menunjukkan bahwa tanggung jawab moral lebih penting baginya dibandingkan dengan keuntungan materi.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *