News  

PAC IPNU IPPNU Rubaru Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan

Jurnalindo.com – “PAC IPNU IPPNU RUBARU berbagi kebahagiaan” Itulah nama kegiatan yang dilaksanakan oleh rekan dan rekanita IPNU IPPNU RUBARU pada hari Jum’at, 07 April 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di daerah kecamatan Rubaru sendiri. Khususnya kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa.

Ada banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan rasa peduli di daerah rubaru terutama di pedalaman, hal ini dibuktikan dengan adanya salah satu penerima sembako yang berada di daerah dataran tinggi sehingga kendaraan bermotor pun tidak bisa melewati jalan menuju lokasi.

Baca Juga: Beberapa Manfaat Masker Mentimun baik untuk Kesehatan

“Dengan kegiatan ini, semoga kami senantiasa diberi kemampuan untuk terus menerapkan amaliyah Nahdlatul Ulama’ dan membuktikan bahwa generasi NU melalui IPPNU terus mengabdi untuk kemaslahatan umat” terang Fathorrozi

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Rubaru dan Desa Duko oleh PAC IPNU IPPNU RUBARU dan dimulai dari Jam 13.00 sampai jam 16.00 WIB.

Dari kegiatan ini pula harapan Aji Fathorrozi selaku ketua PAC IPNU Rubar sebagai langkah konkrit kepedulian terhadap sesama.

“Dari kegiatan pembagian sembako yang dilakukan rekan-rekan IPNU semoga senantiasa menjadi motivasi untuk kita semua dalam melakukan hal-hal yang bermanfaat” ungkap Fathorrozi.

 

(Alf/jurnalindo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *