News  

3 Rekomendasi Drakor Menarik Tahun 2022

jurnalindo.com – Drakor (drama Korea) seringkali menjadi solusi tontonan paling menarik bagi generasi muda. Sebuah cerita segar yang didukung oleh kecantikan dan aktor yang ganteng membawa pesona produksi drama Korea.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, menonton Drakor sepertinya menjadi alternatif terbaik. Yah, saya sering bingung dengan judul-judul berbagai drama yang tayang di Netflix, tapi rasanya saya ingin melihat semuanya sebelum memutuskan mana yang akan ditonton terlebih dahulu.

Berikut beberapa judul drakor terbaru yang berperingkat tinggi dan tersedia untuk referensi di tahun 2022.

All of Us are Dead

Tanggal Rilis: 28 Januari 2022. Judul drama Korea terbaru adalah All of Us are Dead. Drama ini merupakan serial horor yang berlatar di sebuah sekolah. Hal ini didasarkan pada webtoon populer Now at Our School yang kemudian diadaptasi menjadi serial All of Us are Dead.

Dalam drama Korea ini, sekelompok siswa dikurung di Sekolah Menengah Hyosan. Sampai ada siswa yang terkena virus zombie. Selama wabah virus zombie, siswa mati-matian berusaha untuk bertahan hidup dari zombie dan melarikan diri dari sekolah.

Ghost Doctor

Tanggal Rilis: 3 Januari 2022. Dalam drama ‘ Ghost Doctor’ ini, dua pemain tampan, Rain dan Kim Bum, muncul.
Karakter arogan dan egois yang menceritakan kisah seorang dokter jenius, Cha Young-min, yang memiliki keterampilan bedah yang sangat baik.

Suatu hari, ia mengalami kecelakaan dan mengalami koma, dan jiwanya memasuki tubuh dokter lain bernama Sung Tak.

Jika Young-min sombong, berdarah dingin, dan hanya peduli dengan karirnya, maka Sung-Tak berbeda, dan kakeknya adalah pendiri Rumah Sakit Myungshin, dan ibunya adalah seorang direktur, jadi dia adalah dokter residen yang beruntung.

I’m Watching You

Tanggal Rilis: 2022. I’m Watching You ini adalah drama yang secara realistis menggambarkan genre kriminal. Drama ini secara realistis membahas sisi lain kejahatan dari sudut pandang masyarakat daripada sudut pandang korban dan pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *