Jurgen Klopp Seyum Lebar, Bisa Kalahkan Manchester United dengan Skor Mantap

JurnalIndo.com – Jakarta, 06/03 – Liverpool membungkam Manchester United 7-0 gol. Jurgen Klopp sangat senang dengan kemenangan tersebut.

Laga Liga Inggris antara Liverpool dan MU berlanjut pada Minggu malam (5/3/2023) WIB di Anfield Road. Setelah Liverpool mencetak gol di babak pertama, ada yang tidak beres di babak kedua, liverpool Makin Menggila.

Cody Gakpo, Darwin Nunez dan Mohamed Salah masing-masing mencetak dua gol. Roberto Firmino juga mencetak gol untuk Liverpool.

Baca Juga: Mohamed Salah Pecahkan Rekor Baru Usai Liverpool Bantai MU 7-0

Klopp sangat senang dengan kemenangan Liverpool. Selain itu, Liverpool berhasil mengalahkan MU yang sedang naik daun belakangan ini. 

tak tanggung tanggung kemenangan ini menjadi kemenangan terbesar The Reds di Musim Ini, walupun dengan Tim sekaliber Manchester United.

“Spektakuler. Bahkan di awal pertandingan sangat bersemangat, langsung tancap gas, persis seperti yang kami butuhkan,” ujar Klopp kepada Sky Sports.

Baca Juga: Manchester United Remuk di Hajar Liverpool 7-0, Tak Jadi Tsunami Trofi Nih

“Kami memainkan sepakbola top melawan tim yang sedang bagus-bagusnya. United memainkan musim yang luar biasa, kami tidak senang dengan musim kami tapi itu tidak berarti dalam pertandingan. Kami tim yang lebih baik. Ini tiga poin yang penting.”

Kemenangan ini membawa Liverpool semakin dekat ke posisi 4 besar. The Reds kini berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 42 poin dari 25 pertandingan, hanya terpaut tiga poin dari zona Liga Champions.  

“Masih ada 13 pertandingan lagi, banyak poin yang bisa dikejar. Malam ini sempurna. Semua orang harus merasakan kami dan tahu kalau kami masih ada,” ucap Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *