News  

Turnamen Free Fire Di Makassar, 144 Komunitas Turut Berpartisipasi

Jurnalindo.com – Turnamen aplikasi Free Fire yang kini telah dimasukkan salah satu cabang olahraga e-sport di Mal Nipah 19-21 Agustus 2022 di Makassar, Sulawesi Selatan diikuti oleh sebanyak 144 komunitas game daring.

Melalui konferensi video di Mal Nipah, Jumat, Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia mengatakan bahwa pihaknya mendedikasikan acara ini untuk seluruh penggemar dan pemain Free Fire di Kota Makassar.

Turnamen komunitas Free Fire ini sebagai rangkaian memperingati 5 tahun Garena. Penyelenggara juga menghadirkan pertunjukan musik, wahana futuristik, serta diskusi bersama para pro player dan konten kreator Free Fire, yang didedikasikan untuk seluruh penggemar di Kota Makassar.

“Perjalanan eksistensi Garena Free Fire selama lima tahun terakhir ini tentu tidak bisa dilepaskan dari dukungan para pemain dan penggemar kami di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Makassar,” kata dia.

Selain itu, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana futuristik, seperti area foto 360°, foto 30, foto AR (augmented reality), experience zone, dan Free Fire Legacy Tunnel, yaitu terowongan yang menghadirkan perjalanan kilas balik Free Fire selama lima tahun terakhir selama tiga hari ke depan.

Untuk ikut bersama-sama merayakan lima tahun Free Fire, Hans Saleh juga mengajak seluruh warga Makassar mendatangi Nipah Mall.

Untuk Makassar, pro player Free Fire menghadirkan EVOS Rasyah bersama konten kreator seperti Randa dan Wawan asal Makassar untuk menyapa penggemar.

Setiap tim peserta yang akan berlaga mendapatkan hadiah langsung 100 diamond Fire Free gratis dan pemenang akan diberikan seribuan diamond beserta hadiah menarik lainnya.

Setelah kota Surabaya dan Medan, Makassar merupakan kota ketiga rangkaian selebrasi Free Fire kelima tahun. Selanjutnya bergeser ke Central Plaza di Samarinda, Kalimantan Timur. Puncak acara akan dilaksanakan di area Food Society Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Perusahaan Garena adalah bagian dari perusahaan internet terkemuka dunia, Sea Limited (NYSE:SE). Garena adalah game mobile yang paling banyak diunduh di dunia pada 2019, 2020, dan 2021.
(ara/va)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *