News  

Timo Werner Kembali Ke Leipzig, Hansi Flick Mengaku Senang

Jurnalindo.com – Menjelang Piala Dunia Qatar pada November, striker Leipzig Timo Werner mengatakan bahwa manajer Jerman Hansi Flick mendorongnya kembali ke RB Leipzig.

Werner mengatakan Rabu sore waktu setempat dalam konferensi pers pertamanya sejak bergabung kembali dengan juara Piala Jerman itu, bahwa dia berdiskusi dengan Flick kembali ke Leipzig.

Mantan manajer Bayern Muenchen itu mengaku membutuhkan pemain “yang berada dalam ritme” di Qatar nanti. Dia merujuk kepada kurangnya waktu bermain Werner bersama Chelsea.

“Dia (Flick) mengatakan kepada saya bahwa saya harus melakukan apa yang dirasa nyaman. Dia menganggap ide kembali ke Leipzig itu sangat bagus.”

Dengan mengatakan dia “tidak punya cukup waktu bermain” di Stamford Bridge, Werner mengutip keinginan bermain di Qatar sebagai alasan utama kembali ke Bundesliga.

“Piala Dunia tidak terlalu sering terjadi dalam karier seorang pemain,” kata dia seperti dikutip AFP, Kamis.

Ketika ditanya apakah ‘juru selamat dari Leipzig’ akan kembali, Werner tertawa dengan mengatakan dia kembali “bukan sebagai juru selamat, melainkan sebagai Timo Werner.”

Dia memuji “kualitas besar” tim barunya dengan mengatakan kepada wartawan “ini adalah skuad terbaik yang pernah dimiliki Leipzig”.

Werner diperkirakan akan dimasukkan skuad untuk pertandingan Leipzig berikutnya melawan Cologne pada Sabtu sore.
(ara/va)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *