News  

White Story tunjuk Bright Vachirawit sebagai duta

Jurnalindo.com, – brand perawatan kulit lokal White Story melalui akun Instagram @whitestory.id resmi mengumumkan Bright Vachirawit sebagai brand ambassador terbarunya.

Bright akan bergabung dengan jajaran brand ambassador White story sebelumnya, aktris Amanda Manopo.

Sebelumnya, White story telah mengamankan bocoran ini dengan mengunggah video klip tentang gambar di balik #MyBrightStory.

Bright Vachirawit adalah seorang aktor dan penyanyi asal Thailand yang saat ini sedang naik daun di industri hiburan internasional. Kepiawaian akting dan menyanyinya membuat Bright Vachiraw menjadi artis muda yang dikagumi banyak orang.

Baca Juga: GOT the beat sampai VIVIZ jadi K pop wanita yang rilis karya baru pada bulan ini

“White Story menggandeng Bright sebagai brand ambassador karena Bright memiliki kulit yang cerah dan glowing dengan kepribadian yang elegan, sehingga dinilai sangat cocok untuk merepresentasikan karakter sebuah brand,” tulis White Story dalam keterangannya, Rabu.

Bersama Bright Vachirawit, White Story ingin menunjukkan kepada konsumen bahwa White Story dapat membantu mewujudkan impian konsumen Indonesia untuk mendapatkan kulit cerah dan berseri yang tidak hanya untuk wanita, namun juga untuk pria tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. harga.

White Story akan mulai meluncurkan produk bundling #SerumnyaBright pada tanggal 20 Januari 2023 secara eksklusif di platform e-commerce Shopee.

Baca Juga: BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Artis K-Pop Pertama Terpilih Sebagai Headliner Coachella

Produk bundling ini hadir dalam lima pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan masalah kulit kamu dan pembelian paket ini akan mendapatkan photocard eksklusif Bright selama persediaan masih ada. Hanya dengan membayar kurang dari 200 ribu rupiah kamu sudah bisa mendapatkan tiga serum yang merupakan produk unggulan dari White Story.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *