News  

Berikut Cara Mengecek Hasil Ujian TKD dan Akhlak, Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2

Jurnalindo.com– Peserta yang mengikuti program lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 dapat melihat pengumuman hasil ujian TKD dan AKHLAK sekarang.

Rekrutmen ini dilaksanakan sejak awal Desember 2022, peserta sebelumnya telah mengikuti TKD (Tes Kemampuan Dasar) dan Tes Nilai Dasar AKHLAK peserta dapat mengeceknya.

Baca Juga: Alasan Kenapa Muhammad Romahurmuziy Mantan Napi Korupsi Kembali Aktif Berpolitik Di Partai PPP

Peserta dapat mengeceknya melalui Link Pengumuman Hasil Ujian Rekrutmen TKD dan AKHLAK dengan BUMN Batch 2. Link yang dapat diakses untuk melihat hasil pengumuman adalah Website Rekrutmen Bersama BUMN.

Jika kebingungan, peserta dapat mengikuti langkah-langkah untuk mengecek hasil pengumuman tersebut. Berikut cara mengecek Pengumuman Hasil Ujian Rekrutmen TKD dan AKHLAK dengan BUMN Batch 2 dengan mudah:

Baca Juga: Inilah Profil Sosok Dermawan Hakim Ziyech Bermain Chelsea

1. Masuk ke situs rekrutmen resmi BUMN Batch 2 dengan klik link ini.

2. Peserta harus masuk dengan akun dengan memasukkan alamat email dan kata sandi.

3. Buka menu laman saya.

Dari halaman ini peserta akan melihat hasil pengumuman, berhasil atau tidak.

Selain bisa mengecek secara manual, panitia penyelenggara biasanya juga akan menginformasikan kepada peserta melalui email yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Baca Juga: Referensi Minuman Penghancur Lemak di Perut

Apabila peserta berhasil lulus ujian Gabungan Rekrutmen TKD dan AKHLAK BUMN Batch 2, maka peserta dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu tes bahasa Inggris yang dijadwalkan pada 8-10 Januari 2023.

 

(Alfan)

Sumber: Suara.com 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *