News  

Besok! Happy Asmara Bakal Meriahkan Launching Tim Persipa

jurnalindo.com – Pati – Penyanyi dangdut asal Kediri Jawa Timur, Happy Asmara bakal ikut memeriahkan acara launching Tim Persipa Pati pada Minggu (17/7/2022).

Bertempat di Stadion Joyo Kusumo Pati, acara launching tersebut dikemas dengan Festival musik bertajuk “Nyawiji71”, yang memiliki arti “Bersatu dadi siji” (Bersatu jadi satu) dan “71” menjadi simbol ulang tahun Persipa yang ke-71 tahun.

Catur Sukma selaku humas fiftyoneproject mengatakan bahwa “Nyawiji71” menjadi momen seluruh masyarakat, suporter, dan stakeholder untuk bersinergi mendukung Persipa Pati.

“Sesuai dengan nama festivalnya, Nyawiji ini tidak hanya sebagai perayaan dan hiburan namun juga sebagai momen bersinergi untuk mendukung Persipa Pati, ” ucapnya, Sabtu (16/7/2022).

Selain Happy Asmara, acara tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi lainnya, seperti Bravesboy, Sunflower, Hendra Kumbara, Pertelon Koplo, dll.

Harga tiket tersebut dibanderol dengan harga Rp 75.000 untuk reguler, sedangkan VIP dijual dengan harga Rp 350.000.

Mengutip dari instagram @fiftyoneproject.51, tiket VIP telah ludes terjual.

Pihaknya menyampaikan, bahwa panitia penyelenggara masih akan menjual tiket secara offline pada Minggu, 17 Mei 2022 di Stadion Joyo Kusumo Pati.

Tak hanya konser musik saja, di sore harinya Tim Persipa Pati bakal melakoni pertandingan Celebration Match dengan klub bola asal Semarang, PSIS. Rencananya pukul 15.00 WIB pertandingan akan dimulai.

Harga tiket masuk pertandingan Persipa vs PSIS bervariatif.

Untuk tribun ekonomi dijual Rp 75.000/tiket, sedangkan tribun terbuka Rp 100.000/tiket, lalu tribun tertutup sebesar Rp 75.000/tiket. Ketiganya sudah termasuk tiket Festival “Nyawiji71”.

“Tiket dijual sepaket, jadi yang sudah membeli tiket Nyawiji Presale 1 dan 2 juga bisa menonton pertandingan di bagian tribun ekonomi, sedangkan yang telah membeli tiket VIP Nyawiji bisa menonton di bagian tribun tertutup,” ujar Sukma.

Tiket bisa didapatkan di Persipa Store yang beralamat di Jl. Pratomo I, Ngagul, Winong, Kec. Pati, Kabupaten Pati. (ren)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *