News  

Persipura: Sulit Mencari Striker Yang Sesuai Dengan Karakter Permainan Tim

Jurnalindo.com – Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson di Sentani, Papua, Kamis mengungkapkan bahwa tim Persipura Jayapura membutuhkan pemain penyerang yang sesuai dengan karakter permainan dari klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Ricky Nelson mengungkap bahwa hingga saat ini pihaknya belum menemukan striker. Ia pun menyadari bahwa memang mencari striker dalam kondisi seperti ini tidak mudah. Kini pihaknya masih cari pemain yang bisa mengerti cara bermain dari tim Persipura.

Sementara untuk satu pemain bek tengah atau stopper yang sebelumnya telah bergabung, lanjut Ricky telah dipulangkan karena tidak sesuai dengan harapan dari tim pelatih.

“Kami juga masih mencari seorang stopper dan kami masih pertimbangkan apakah mendatangkan pemain dari luar Papua atau tidak,” katanya menambahkan.

Jajaran pelatih Persipura akan menunggu hingga pekan depan terkait hal tersebut untuk bisa mendatangkan pemain yang bisa mengisi posisi di bek tengah.

Khusus untuk Rony Beroperay, mantan pelatih Sulut United menyatakan bahwa pemain dengan posisi bek kiri ini akan bergabung bersama tim dalam pemusatan latihan pada Senin (18/7).

“Dia (Rony Beroperay) masih menyelesaikan tugasnya sebagai mahasiswa di Biak jadi Senin baru bisa bergabung,” pungkas Ricky Nelson.
(ara/iva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *