News  

Permintaan Harga Middlebrough Untuk Djed Spence Belum Dicapai Tottenham

Jurnalindo.com – Untuk pemain Djed Spence pada bursa transfer pemain musim panas ini dikabarkan bahwa klub Liga Inggris Tottenham Hotspur belum mencapai angka dari permintaan harga Middlesbrough.

Untuk membahas transfer dari Spence, perwakilan dari kedua klub telah bertemu di London, namun pada akhirnya tidak bisa menemui kesepakatan, demikian dikutip dari Sky Sports, Sabtu.

Setelah kedua klub memasuki tahap terakhir dari negosiasi, Tottenham dan Middlesbrough diyakini memiliki selisih soal harga yang mereka nilai terhadap Spence.

Boss Tottenham Hotspur Daniel Levy dikabarkan secara pribadi memimpin pengejaran klub atas bek kanan Inggris U21, meninggalkan Fabio Paratici untuk berkonsentrasi pada target lain.

Pembicaraan awal antara Spurs dan Boro tidak berhasil menemukan kesepakatan, dengan klub London utara itu mengindikasikan nilai dari Spence terletak pada kisaran 10 juta poundsterling (sekitar Rp182 miliar).

Middlesbrough mematok pemain mereka itu pada harga setidaknya 15 juta poundsterling (sekitar Rp273) di sisi lain, sehingga pembicaraan tidak antara kedua belah pihak tidak berlanjut.

Tottenham masih memiliki keinginan untuk mendaratkan Spence, namun jika tidak ada kesepakatan yang bisa dicapai dan tak ada opsi lain, maka mereka akan berpindah ke target lainnya.

Djed Spence tercatat tampil pada 46 pertandingan untuk Nottingam Forest di berbagai ajang dan menyumbangkan tiga gol serta lima assist dari 4.071 menit bermain pada musim lalu.

Sebelum pindah ke Middlesbrough U23 pada 2018, Spence mengawali kariernya di tim junior Fulham pada 2016. Setelahnya pemain asal Inggris itu dipinjamkan ke Nottingham Forest pada awal musim lalu dan kembali ke The Boro pada awal Juni lalu.
(ara/iva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *