Tragedi di Bekasi: Ayah Memukul Anak Kandung Hingga Tewas dengan Linggis

referensi gambar dari (gallery.poskota.co.id)
referensi gambar dari (gallery.poskota.co.id)

Jurnalindo.com – Kejadian tragis terjadi di Bekasi, Jawa Barat, di mana seorang ayah berinisial N (61 tahun) dilaporkan memukul anak kandungnya, C (35 tahun), menggunakan linggis hingga akhirnya meninggal dunia. Informasi ini diungkapkan oleh Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha, kepada wartawan pada Sabtu (4/5/2024).

Menurut Kompol Nur Aqsha, pelaku N telah diamankan oleh pihak kepolisian, namun belum dijadikan tersangka karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. “Kita masih pendalaman, masih dalam proses. Pelaku ini sudah kita amankan,” kata Kompol Nur Aqsha. dilansir dari detik.com

Pihak kepolisian juga masih menunggu hasil autopsi jenazah korban C untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya. “Kita juga masih menunggu hasil autopsi resmi dari RS Polri penyebab kematiannya seperti apa, ya kan,” tambahnya.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (2/5) dan diduga dipicu oleh masalah keluarga antara korban dan ayahnya, N. “Pada intinya ada percekcokan ya, percekcokan dan masalah keluarga dari korban ini, sehingga menyebabkan keributan di rumah ayahnya yang di TKP, itu rumah ayahnya, ayah korban,” jelas Kompol Nur Aqsha.

Motif yang melatarbelakangi kasus ini masih dalam proses penyelidikan. “Motifnya masih kita dalami, intinya katanya ada percekcokan antara si korban dan istrinya,” ungkapnya.

Menurut keterangan polisi, peristiwa tragis ini dimulai ketika C mencari istrinya yang kabur ke rumah ayahnya, N. Namun, istrinya tidak berada di sana, sehingga menimbulkan emosi pada C yang akhirnya mengakibatkan insiden tersebut.

Kapolsek Nur Aqsha menjelaskan kronologi peristiwa tersebut, di mana C menyerang ayahnya dengan pisau lipat, lalu ayahnya membalas serangan tersebut dengan mengambil linggis dan memukul C hingga menyebabkan kematiannya.

Pihak kepolisian terus melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif sebenarnya dalam kasus ini serta menentukan langkah hukum selanjutnya terkait dengan pelaku N.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *