News  

The8 Seventeen Dinyatakan Positif COVID-19

jurnalindo.com – The8, Personil boyband asal Korea Selatan Seventeen telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada tanggal 7 Maret, agensi Seventeen, Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan The8 telah dinyatakan positif COVID-19 setelah mengikuti tes PCR.

Pledis Entertainment menulis: “Halo. Ini Pledis Entertainment. Kami ingin memberi tahu anggota Seventeen The8 telah dites positif COVID-19 serta penyesuaian dalam jadwalnya,” kata Pledis Entertainment, dikutip Senin (7/3).

Awalnya The8 melakukan tes secara mandiri pada 5 Maret. Namun, karena batuk ringan, dia akhirnya memutuskan untuk melakukan tes PCR pada hari yang sama (5 Maret) dan dinyatakan positif COVID-19 pada Senin, 7 Maret. The8 saat ini tidak memiliki gejala khusus dan sedang melakukan karantina mandiri di rumahnya.

Semua anggota Seventeen selain S.Coups, Hoshi, Wonwoo, DK, Seungkwan, dan Vernon terlebih dahulu mengambil alat tes mandiri pada hari Minggu, 6 Maret. Semua hasil kembali sebagai negatif dan tidak menunjukkan gejala apa pun.

Baca juga: Aktris Korea Selatan Kim Ji Eun Positif COVID-19

Oleh karena itu, The8 akan kesulitan untuk mengikuti kegiatan Seventeen untuk sementara waktu. Kami akan segera memberi Anda update tentang aktivitasnya.

”Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan The8, kami prioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih,” kata Pledis Entertainment. (allkpop/Reno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *