News  

Series “My Nerd Girl” Trending di Youtube, Pemeran Utama Naura Ayu Tuai Banyak Pujian

jurnalindo.com – Vidio Original Series “My Nerd Girl” kini trending di Youtube. Per tanggal 6 Maret 2022, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta viewers.

My Nerd Girl diangkat dari cerita Wattpad dengan judul yang sama karya Aidah Harisah.

Selain alur cerita nya yang menarik, para pemain series yang sedang naik daun semakin membuat series ini hype di kalangan anak muda.

Salah satunya yang paling mendapat banyak pujian adalah pemeran utama Naura Ayu.

Kolom komentar channel Youtube “Video” pun dibanjiri pujian.

“Suka banget sama jalan ceritanya, gak pernah ketebak. Buat debut acting nya Naura gilaa kereenn nauu,” tulis akun @Dewi.

“Naura berbakat bngt ya, ku kira nyanyi aja ternyata main series juga bisa, daebakkkkkk… Yg lainnya juga keren. semoga ni series memuncak ya,” tulis akun @Fatma kim8.

“Ga berhenti berhenti terkesan gue liat actingnya ka naura. Good job kak, sukses selalu,” tulis akun @rra.

Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura merupakan anak sulung dari penyanyi Riafinola Ifani Sari. Naura lahir pada tanggal 18 Juni 2005.

Di awal karirnya Naura dikenal sebagai penyanyi cilik dan berhasil meraih penghargaan sebagai Album Anak-Anak Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia 2015. Ia merupakan penyanyi cilik Indonesia pertama yang berhasil meraih penghargaan Triple Platinum berkat album keempatnya, Katakanlah Cinta yang berhasil terjual sebanyak 500 ribu keping CD.

Naura mengakhiri masa kariernya sebagai penyanyi cilik dan beranjak menjadi penyanyi remaja pada akhir tahun 2019, ditandai dengan penggelaran Konser Dongeng 4 yang menjadi penutup rangkaian Konser Dongeng sejak tahun 2015.

Pada tahun 2017, Naura merambah ke dalam dunia film dengan membintangi film layar lebar bergenre musikal berjudul Naura & Genk Juara.

Dalam film musikal garapan Eugene Panji tersebut, Naura diberi kesempatan untuk berperan sebagai pemeran utama memerankan tokoh Naura, ketua dari Genk Juara. Naura dituntut untuk menunjukkan kemampuan akting bersama dengan menyanyi dan menari yang dimunculkan secara optimal dan lebih ekspresif.

Pada tahun 2019, Ia pernah membintangi film “DoReMi & You” dan beradu akting dengan Devano Danendra.
Kini, Naura terpilih menjadi pemeran utama dalam series Vidio “My Nerd Girl” dengan memainkan dua karakter, Fara dan Rea.

Berikut sinopsis “My Nerd Girl”.

My Nerd Girl mengisahkan tentang saudara kembar bernama Fara dan Rea (Naura Ayu). Fara dikenal sebagai siswi culun di sekolahnya. Suatu hari Fara bunuh diri, membuat Rea menyamar untuk mencari mencari tahu misteri dibalik kejadian yang menimpa sang adik.

Rea memutuskan untuk mencari tau penyebab kematian Fara dengan menyamar menjadi sang adik. Penyelidikannya tidak berjalan mulus dan justru mengakibatkan disrupsi di kehidupannya. Mulai dari ibunya, Rianti, yang mulai sering mood swing; sahabatnya Fara yang ternyata membencinya, Suki, dan cowok yang diam-diam Fara kencani, Reyhan mulai mencurigainya. Rea diberikan waktu seminggu oleh ayahnya, Herman dan jika tidak menemukan jawabannya, maka ia harus kembali ke Surabaya. Semakin dalam penyelidikan Rea, semakin lupa ia akan dirinya sendiri. Seakan kedua jiwa itu menyatu di dalam tubuh Rea. Perlahan-lahan, tiap masalahnya berhasil menemui jalan terang. Tapi mampukah Rea mengungkap kebenaran di balik konspirasi tersebut? Dan jika benar ia mengetahui pembunuhnya, apakah ia mampu menghadapinya?

Penasaran dengan kisahnya ? kamu bisa langsung tonton kisah selengkapnya di website milik vidio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *