News  

Semakin seru, Sekuel “NKCTHI” mengambil lokasi syuting di London

Jurnalindo.com, Jakarta, 08/11 – Visinema Pictures telah merilis video sekuel pertama “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)” bertajuk “Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP)” yang berlatar London.

Mengutip siaran resmi pada hari Selasa, video berdurasi 1,5 menit ini menampilkan Sheila Dara sebagai Aurora yang memulai perjalanannya dari Jakarta untuk mencari tempat tinggal di London, sebagai video pengantar untuk filmnya yang akan segera dirilis.

Diiringi lagu Kuntu Aji, video ini bermula saat Narendra (Donni Damara) memeluk Aurora di bandara untuk melepasnya ke London. Narendra memberi pesan kepada Aurora sebelum pergi.

“Pergilah, temukan apa yang kamu cari,” ujar Narendra.

Baca Juga: Demi sukseskan G20 Wuling ikut serta dalam Touring KBLBB Jakarta-Bali

Video berlanjut dengan kilasan perjalanan Aurora saat hendak lepas landas sampai penjelajahannya di kota London. Berbalut sweater putih serta beanie hat warna navy, rambut Aurora nampak ikal dan dipangkas pendek, membuatnya tampil beda dan menawan dengan boyish look.

“Antusias banget waktu ditawari project film sekuel “NKCTHI: JJJLP”, enggak berpikir dua kali untuk kembali perankan Aurora,” kata Sheila.

“JJJLP” akan berbicara soal upaya meraih mimpi, para perantau hingga orang-orang yang memaknai rumah.

“Film ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ merupakan ajakan pada semua orang untuk kembali memaknai rumah sekaligus upaya meraih mimpi. Meski sulit, usaha yang dikerahkan akan membuahkan hasil,” kata produser “JJJLP”, Tersi Eva Ranti. (Slmn/Antara)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *