News  

Hari Pertama Pendaftaran Panwaslu Desa Se Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep

Jurnalindo.com, Sumenep – Hari pertama pembukaan pendaftaran calon anggota Panwaslu Desa Se Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep terpantau ramai (14/01/2023).

Beberapa orang terlihat keluar masuk di kantor Panwaslu Kecamatan Manding yang bertempat di sisi timur jalan raya Manding-Batuputih, di utaranya kantor polisi tersebut.

“Sebenarnya sudah banyak yang bertanya-tanya ke pihak kami (lewat medsos) soal persyaratan dan apa saja yang perlu di lengkapi untuk mendaftar Panwaslu Kelurahan/Desa, namun yang sudah lengkap baru beberapa” Tutur Taufiq salah satu staff kepada Jurnalindo ketika di temui di kantornya.

Baca Juga: Ketahui Dampak Positif dan Negatif Bermain Lato-Lato pada Anak

Kemudian Taufiq juga menuturkan bahwa untuk pertama memang tidak akan bergitu ramai pendaftar.

“Kita siap-siap saja dulu, karena biasanya nanti ketika sudah mendekati batas waktu pendaftaran akan banyak pendaftar yang datang” ucapnya

Baca Juga: Referensi Camilan Kesukaan Anak-Anak, Ibu-Ibu Sini Ngumpul

Selain menerima penuturan dari Taufiq pihak kami juga memantau memang banyak yang datang untuk sekedar bertanya perihal persyaratan,  dan ada yang sudah siap menyetorkan berkas pendaftaran.

Taufiq juga menuturkan kalau pihak Panwaslu Kecamatan Manding sudah melakukan sosialisasi ke semua Kepala Desa Di Kecamatan Manding, sehubungan dengan pembukaan pendaftaran calon Panwaslu Kelurahan/Desa yang di buka pada hari ini.

Baca Juga: Jelang Hari Imlek, Lokasi Klenteng Pati Dipenuhi Stand, Guna Tingkatkan UMKM.

“Kami dari pihak Panwaslu Kecamatan sudah melayangkan surat pemberitahuan. Mungkin masyarakat yang ingin berpartisipasi masih menyiapkan semua halnya” ungkap Taufiq mengakhiri pembicaraan dengan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *