News  

Penggemar Terkejut Jinni Tinggalkan Grup K-pop NMIXX dan JYP Entertainment

Jurnalindo.com – JYP Entertainment merilis pernyataan bahwa Jinni yang selama ini menjadi anggota NMIXX akan keluar dari grup karena alasan personal.

Jinni meninggalkan tim dan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan NMIXX dan JYP Entertainment.

Pada tanggal 9 pagi, JYP Entertainment (selanjutnya disebut JYP) mengumumkan melalui pernyataan resminya, “Jinni, yang telah bersama NMIXX, meninggalkan tim dan mengakhiri kontrak eksklusifnya karena masalah pribadi.”

Baca Juga: Pengalaman Baru Jelajahi Bulan Bersama SpaceX Tengah Dinantikan T.O.P BIGBANG

Hal ini membuat para penggemar merasa terkejut dan heran dengan kabar ini. Pasalnya mereka menganggap bahwa Jinni terlihat baik-baik saja selama ini.

Namun mereka tetap menghargai keputusan Jinni dan mendoakan yang terbaik untuk karirnya.

Oleh karena itu, NMIXX yang debut pada tanggal 22 februari akan melanjutkan aktivitas mereka setelah mengatur ulang tim dengan 6 anggota yaitu Lily, Haewon, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin.

Baca Juga: Amanda Manopo Menjadi Sorotan Publik Setelah Pakai Busana Terbuka

JYP berkata, “Kami meminta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. Kami harap Jinni akan didorong untuk menempuh jalan baru.”

Mereka menambahkan, “Kami meminta dukungan hangat dari NSWER untuk keenam anggota yang akan berjalan menuju impian mereka dengan citra yang lebih dewasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *