News  

Rizky Bilar meminta doa agar hubunganya dengan Lesti Kejora bisa lebih baik lagi

jurnalindo.com – Jakarta, 15/10 – Rizky Bilar akhirnya meminta maaf kepada Lesti Kejora setelah dibebaskan dan di cabut laporana dari kasus KDRT.

tak hanya itu, Rizky Billar Mengutarakan permohonan maafnya kepada Lesti Kejora serta keluarga besar di hadapan awak media.

 

Mengutip dari akun Instagram @lambe_ambyar, Sabtu (15/10/2022), Rizky Billar tampak meminta maaf ke Lesty Kejora setelah melakukan KDRT.

 

“Sebagai manusia, saya tidak luput dari kekhilafan. Atas apa pun kesalahan atau kekhilafan yang saya lakukan terhadap istri, saya ingin minta maaf sebesar-besarnya,” tutur Rizky Billar di depan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/22).

“Setelah kejadian ini, mudah-mudahan rumah tangga kami jadi semakin kokoh dan tidak terpengaruh hal apa pun,” kata Rizky Billar lagi.

 

Bukan hanya minta maaf, Rizky Billar juga mengakui menyesal. Dia berharap kasus yang sempat menjeratnya bisa menjadi pembelajaran.

“Kalau dibilang menyesal ya pasti, mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa menjadikan saya sebagai manusia yang harus belajar, mohon doanya suapaya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi,” tutur Rizky Billar.

 

Pada kolom komentar unggahan itu, warganet merasa kesal karena tidak percaya atas permohonan maaf dan penyesalan Rizky Billar. di lansir dari suarasumbar.id

“Jadi kesel ngeliatnya. Ngapain di laporin kalo pada akhirnya di cabut juga laporan nya!” tulis @biancaselavina.

“Cuma mau bilang bodo amat! Mau gontok gontokan ,banting-banting, cekik sekalian yang penting bukan suami gue,” kata @elintrisnawati223.

“Terserah, dah hilang respect gw ama ni pasangan,” kata @Inlynana_.

(Suarasumbar.id/Ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *