News  

Menghebohkan! Pasien COVID-19 di Babel kembali naik jadi 76 orang

jurnalindo.com, Pangkalpinang, 03/11 – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Bangka Belitung melaporkan penambahan pasien Covid-19 sebanyak sembilan orang sehingga total orang yang terpapar virus corona yang telah dikarantina menjadi 76 orang.

“Sembilan penambahan kasus COVID-19 ini terdapat di empat kabupaten, sementara tiga kabupaten/kota lainnya nihil,” kata Sekretaris Satgas Penanganan COVID-19 Babel Mikron Antariksa di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan, berdasarkan data harian kasus COVID-19 pada Kamis (3/11), hingga sembilan orang terpapar COVID-19 yang tersebar di Belitung 3, Bangka, Bangka Barat dan Bangka Tengah dengan dua kasus, sedangkan Bangka Selatan, Bangka Timur. Belitung dan Bangkalpinang Don city Tambahan kasus orang terpapar virus corona ini.

“Hari ini pasien sembuh dari COVID-19 juga bertambah satu dan meninggal dunia bertambah satu orang pasien,” ujarnya.

Baca Juga: Dana BOS tahap II untuk 48 ribu madrasah turun, Yuk Cek!

Dengan penambahan kasus ini, jumlah pasien Covid-19 yang masih dalam isolasi bertambah menjadi 76 orang yang tersebar di Bangka Barat 20, Bangka 15, Pangkalpinang 14, Belitung 12, Bangka Tengah sembilan, dan Bangka Selatan enam.

“Alhamdulillah hingga saat ini Belitung Timur tanpa kasus dan pasien, sehingga dapat mendorong peningkatan kunjungan wisatawan dan ekonomi masyarakat di Negeri Laskar Pelangi tersebut,” ujarnya.

Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat Ahmed Norsiandi mengatakan, dalam beberapa bulan terakhir, jumlah kasus di wilayah tersebut mengalami penurunan dan belum ada peningkatan kasus yang signifikan seperti mulainya penyakit menular. pandemi COVID-19.

“Kami berharap situasi seperti ini bisa terus dijaga masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku sehingga jumlah kasus bisa terus menurun,” katanya. (Slmn/Antara) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *