News  

Manchester United copot poster di Old Trafford Apakah ini Akhir dari Karir Cristiano Ronaldo

Jurnalindo.com – Karier Cristiano Ronaldo yang bergejolak di Manchester United telah berakhir setelah sebuah poster besar yang menggambarkan wajahnya dihapus dari Old Trafford.

Poster Ronaldo dihapus sebagai akibat dari wawancara eksplosif di mana dia menghina klub dan pelatih Erik ten Hag.

Itu terjadi beberapa hari setelah striker Manchester United itu mengkritik klub dalam sebuah wawancara dengan kolumnis SunSport, Piers Morgan.

Baca Juga: Manchester United Merilis Pernyataan Resmi untuk Cristiano Ronaldo

Ronaldo menuduh United memperlakukannya sebagai kambing hitam dan mengungkapkan dia merasa dikhianati oleh klub.

Dia juga mengkritik kurangnya kemajuan Glazers sejak kepergian Sir Alex Ferguson pada 2013. Sebagai tanggapan, para petinggi United bertemu untuk membahas masa depan Ronaldo dengan laporan yang mengklaim dia bisa pergi pada Januari.

Dan kini langkah tersebut diambil untuk melepas stiker wajah Ronaldo dengan Bryan Robson dan David Beckham dari luar lapangan.

Ronaldo juga menyatakan bahwa dia tidak menghormati pelatih United Erik ten Hag dalam wawancara blockbusternya. Lebih banyak kebisingan akan dibuat hari ini dan besok di TalkTV.

Komentar Ronaldo memicu reaksi dengan rekan setimnya Bruno Fernandes mengambil tempat sang bintang di kamp pelatihan Piala Dunia Portugal. Joao Cancelo juga tampak kesal dengan CR7 selama pertemuan latihan yang aneh minggu ini.

Baca Juga: Perseteruan Pelatih Manchester United Eric Ten Hag dengan Cristiano Ronaldo semakin Panas

Ronaldo juga mengungkapkan kekesalannya dengan mantan rekan setim Setan Merah Gary Neville dan menuduh pandit Sky Sports itu menggunakan namanya untuk ketenaran.

Dia juga membagikan foto lucu yang menyoroti kebingungannya atas kata-kata Ronaldo. Neville menanggapi ledakan itu dengan humor yang bagus dengan men-tweet: “Apakah ada yang mau makan malam?”

Sumber : riau24.com

(riau/rido)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *