News  

Film komedi Your Place or Mine siap tayang bulan

Jurnalindo.com, – Netflix menghadirkan film komedi romantis terbaru berjudul “Your Country or Mine” yang akan tayang pada 10 Februari mendatang.

Dari sutradara dan penulis Aline Brosh McKenna (“The Devil Wears Prada,” “27 Dresses”), film ini dibintangi oleh Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher.

Menurut pernyataan resmi Netflix pada Jumat, film ini bercerita tentang Debbie (Reese Witherspoon) dan Peter (Ashton Kutcher), yang telah berteman selama 20 tahun, namun sebenarnya memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Baca Juga: Adinda Thomas Bintangi Film Aku Apanya Kamu, Film Bertema Cinta Pertama

Tinggal di Los Angeles sebagai seorang akuntan berdasarkan profesinya, Debbie adalah orang yang aktif dan suka menjaga segala sesuatunya tetap rapi dan rapi dengan putranya, Jack. Sementara itu, Peter tinggal di New York, bekerja sebagai konsultan dan menjalani kehidupan yang dinamis.

Saat bertukar tempat tinggal dan kehidupan selama satu minggu, keduanya tersadar bahwa ada hal-hal di antara mereka yang belum terungkap dan bahwa mungkin yang mereka inginkan bukanlah yang mereka butuhkan.

“Selama ini untuk setiap film komedi romantis yang akan saya perankan saya selalu bertanya apakah Reese bisa ikut bermain. Sepanjang karier saya selalu ingin bekerja sama dengannya. Jadi ketika ditanya untuk berperan di film ini, saya menjawab dengan cepat, ‘Ya’,” ujar Ashton Kutcher.

Baca Juga: Simak Empat Fakta Unik Film Noktah Merah Perkawinan, Adaptasi Film 90an

“Your Place or Mine” turut dibintangi oleh Jesse Williams, Zoë Chao, Steve Zahn, Tig Notaro, Griffin Matthews, Rachel Bloom, Shiri Appleby, dan Vella Lovell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *