Ammar Zoni Berubah Total: Dari Jenggot Panjang hingga Pakaian Syar’i

referensi gambar dari (images.search.yahoo.com)
referensi gambar dari (images.search.yahoo.com)

Jurnalindo.com – Beberapa waktu lalu, penampilan Ammar Zoni menjadi sorotan publik. Banyak yang merasa prihatin melihat mantan suami Irish Bella itu dengan jenggot panjangnya yang membuatnya terlihat kurang terurus. Namun, kabar terbaru dari Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni, mengungkapkan bahwa kini Ammar telah mengubah total penampilannya.

Jon Mathias mengatakan bahwa Ammar terlihat lebih rapi dan bersih. “Kami terakhir melihatnya, Ammar itu sudah bagus penampilannya, ya mungkin juga pembinaan di rutan kali, kerapihan itu kan penting, sekarang janggutnya sudah nggak ada, sudah di cukur,” ungkap Jon Mathias di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2024). dilansir dari detik.com

Selain itu, saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat beberapa waktu lalu, Ammar Zoni terlihat mengenakan pakaian syar’i. Menurut Jon Mathias, hal ini disebabkan Ammar baru saja melakukan ibadah.

Sebagai informasi tambahan, setelah menjalani tahanan selama tiga bulan di Polres Metro Jakarta Barat, Ammar Zoni kini dipindahkan ke Rumah Tahanan Salemba sembari menunggu sidang atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kasus ini juga berdampak pada kehidupan pribadi Ammar Zoni, di mana ia telah diceraikan oleh Irish Bella dan keduanya telah resmi bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Depok.

Sidang perdana atas kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Barat akan segera dilakukan dalam waktu dekat. Publik pun menanti bagaimana proses hukum dan perubahan yang terjadi pada Ammar setelah mengalami masa tahanan dan perubahan penampilan ini.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *