JurnalIndo.com

Referensi Bunga yang Cocok Ditanam pada Area Sekitar Rumah

Referensi Bunga yang Cocok Ditanam pada Area Sekitar Rumah

Jurnalindo.com¬†–¬†Memiliki berbagai jenis bunga pada area perumahan memang terasa menyenangkan sekali.

Selain keindahannya, bunga yang terlihat mekar siang dan malam hari dipercaya mampu memberikan efek positif untuk pemilik.

Namun, ada banyak jenis bunga yang cocok untuk taman di sekitar rumah.

Berikut ini beberapa pilihan bunga yang umumnya menarik dan mudah dirawat :

1. Mawar

Mawar adalah pilihan klasik untuk taman depan. Mawar hadir dalam berbagai warna dan varietas, dan memberikan keindahan yang elegan. Mawar juga memiliki aroma yang harum.

Baca Juga: Ide Taman dengan Visual yang Menarik pada Lahan Terbatas

2. Lavender

Lavender adalah bunga yang indah dengan aroma yang menyegarkan. Mereka memiliki daun abadi yang menarik dan bunga ungu yang cantik. Lavender juga menarik kupu-kupu dan lebah.

3. Geranium

Geranium adalah tanaman bunga yang mudah tumbuh dan tahan lama. Mereka memiliki bunga berwarna-warni yang menarik dan daun hijau yang indah. Geranium juga dapat bertahan dengan baik di berbagai kondisi iklim.

4. Marigold

Marigold adalah bunga berbunga cerah yang cocok untuk taman depan. Mereka hadir dalam berbagai warna, seperti kuning, oranye, dan merah. Marigold juga tahan terhadap kekeringan dan menarik serangga penyerbuk.

5. Bunga Matahari

Bunga Matahari adalah pilihan yang menarik untuk taman depan yang cerah. Mereka memiliki bunga besar berwarna kuning cerah dengan tengah cokelat. Bunga Matahari juga memberikan efek visual yang menarik dan menarik burung dan serangga.

6. Dahlia

Dahlia adalah bunga berbunga besar dan berwarna-warni. Mereka hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran bunga, termasuk dahlia pompon dan dahlia berbentuk tabung. Dahlia dapat memberikan tampilan yang dramatis dan menarik.

Baca Juga: Agar Minim Risiko, Ini Sederet Tips Penggunaan Kipas Angin bagi Anak Kecil

7. Petunia

Petunia adalah bunga yang sangat populer untuk taman depan. Mereka hadir dalam berbagai warna, seperti merah, ungu, pink, dan putih. Petunia memiliki bunga yang lebat dan indah, dan mereka dapat tumbuh baik dalam pot maupun di tanah.

8. Salvia

Salvia adalah bunga yang tahan lama dan mudah tumbuh. Mereka memiliki bunga berwarna biru, merah, atau ungu yang menarik dan daun hijau yang indah. Salvia juga menarik kupu-kupu dan kolibri.

Pastikan untuk mempertimbangkan kondisi iklim, sinar matahari, dan kebutuhan tanaman saat memilih bunga untuk taman depan Anda. Juga, perhatikan ukuran tanaman dan pastikan sesuai dengan skala taman depan Anda.

Tags:
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

back to top