2023 Mendatang, Call My Agent Versi Indonesia Akan Tayang

jurnalindo.com – Jakarta, 06/12 -Miles Films bermitra dengan studio internasional SK Global Entertainment untuk memproduksi Call My Agent! dari serial TV Prancis terkenal “Dix Pour Cent” (“Call My Agent!”), yang akan dirilis di bioskop pada tahun 2023.

Mira Lesmana dan Riri Riza dari Miles Films berperan sebagai showrunner untuk serial ini, sementara Teddy Soeriaatmadja (“Lovely Man”, “Affliction”) berperan sebagai sutradara.

Skenario ini dikembangkan oleh tiga pengarang ternama Indonesia, yakni Prima Rusdi, Titien Wattimena, dan Tumpal Tampubolon..

“Ketika SK Global meminta kami untuk bekerjasama membuatnya di tahun 2020 lalu, kami langsung menerima ajakan mereka. Konteks lokal yang kami ramu dalam adaptasi ini akan terasa spesial untuk penonton Indonesia” kata Mira melalui siaran resminya, Selasa.
Baca Juga: Film Terbaru Karya Robert Pattinson Dan Bong Joon Ho Akan Tayang Pada 2024

Serial ini menceritakan kisah hidup empat manajer artis di sebuah perusahaan agensi di Jakarta yang pertama kali menamakan diri sebagai “agen”.

Keempatnya sangat mencintai pekerjaan mereka sehingga mereka sering mengorbankan kehidupan pribadi mereka.

“Hubungi Agen Gue!” dibintangi Donny Damara, Hannah Al Rashid, Lydia Kandou, dan Yoga Pratama sebagai agen. Selain itu serial ini juga melibatkan Sheryl Sheinafia, Chicco Kurniawan, Dea Panendra, dan Agni Pratistha.
Baca Juga: Cuplikan Baru Film The Big 4 Resmi Dirilis Netflix

Setiap episode akan menampilkan bintang tamu yang memerankan diri mereka sendiri seperti Luna Maya, Tara Basro, Zara Adhisty, Adipati Dolken, komedian Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, Kevin Ardilova dan Bio One.

Musim pertama difilmkan pada September 2022. Serial ini akan tayang di Disney+ Hotstar.(jurnalindo/salman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *