News  

Sajikan pertikaian makin sengit Dong-eun & Yeon-jin cek selengkapnya disini

Jurnalindo.com, – Netflix akan segera memperkenalkan sekuel dari serial Korea “The Glory”, yang merupakan bagian kedua yang menunjukkan perselisihan yang semakin sengit antara Dong-eun dan Yeon-jin dan reaksi para pelaku.

“Penulis akan diberi penghargaan yang sesuai. Penonton akan terus ingin menonton sampai akhir. Semua elemen cerita ini akan ada jawabannya,” kata sutradara An Gil-ho melalui siaran pers Netflix. pada hari Kamis.

Sementara itu, penulis Kim Eun sook menyatakan bahwa bagian kedua dari serial “The Glory” akan dapat menyenangkan penontonnya.

Baca Juga: Netizen Mengaku sudah Muak dengan Drama KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan, Seperti Nonton Akting Sinetron

“Kalau sudah melihat Part 1 pasti ingin lanjut ke Part 2 yang lebih intens dan mampu memberikan kepuasan penonton,” ungkapnya.

Drama Korea The Glory Part 2 yang akan tayang pada 10 Maret 2023 ini mengisahkan tentang seorang gadis yang semangatnya dipatahkan oleh kekerasan di sekolah dan mengabdikan hidupnya untuk balas dendam terhadap semua orang yang merusak masa mudanya. .

Setelah tayang perdana pada 30 Desember 2022, bagian pertama dari “The Glory” mencatat 148 juta jam menonton dan masuk dalam daftar 10 besar Netflix Global Top 10 TV Non-Inggris selama tiga minggu berturut-turut dan tetap masuk dalam daftar di 34 negara. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *